Thursday, June 7, 2012

Awal mula hobby Papercraft

Hobby ini terbilang baru buat saya. Saya baru menggeluti dan mengenal hobby ini pada awal tahun 2012 tepatnya pada bulan Februari. berawal dari keingintahuan saya tentang danbo karya Azuma Kiyohiko seorang kartunis Jepang. saya mulai melihat-lihat di google dan mulai tertarik dengan danbo ini. lalu saya berpikir bagaimana caranya saya bisa memiliki danbo ini yang harga aslinya cukup tinggi bagi saya. Lalu tiba-tiba timbul pemikiran saya apakah mungkin saya membuat model danbo ini dengan kertas? lalu kembali saya membuka google dan menemukan pola danbo yang tersebar di google. Setelah saya selesai membuat danbo ini ternyata saya cukup puas dengan danbo yang saya ciptakan dari kertas tersebut sangat mirip dengan aslinya. Dimulai dari 'Danbo' inilah saya mulai mencintai hobby papercraft ini.. Ini kisahku Bagaimana dengan kisahmu? :p

No comments:

Post a Comment